Tags

, , , , ,

Masih dalam rangka memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia (HTTS) yang jatuh pada tanggal 31 Mei mendatang, beragam kegiatan diadakan oleh RZ Kediri. Kali ini adalah lomba poster yang ditujukan untuk siswa-siswi sekolah menengah di kecamatan Gurah Kediri. Gelaran ini merupakan rangkaian dari perayaan HTTS tahun 2015 yang mengusung tema World No Tobacco Day: Lingkunganku Bebas Asap Rokok. 

Parisipasi peserta lomba poster HTTS

Partisipasi peserta lomba poster HTTS

Lomba poter bertema Lingkunganku Bebas Asap Rokok

Lomba poster bertema Lingkunganku Bebas Asap Rokok

Acara lomba yang juga berbarengan dengan Launching Desa Bebas Jentik di Jalan PGA RT/RW 01/01 desa Gurah kecamatan Gurah kabupaten Kediri ini dibuka secara resmi oleh BM RZ Kediri, Elwien Roodhiana, S. AB tepat pukul 09.00 WIB.

Peserta lomba poster yang rata-rata duduk di bangku SMP dan SMA ini semakin antusias kala acara mulai dibuka. Selain itu, lomba poster yang bertujuan untuk meningkatkan kreativitas kaum muda ini juga mendapat tanggapan positif dari Waluyo, salah satu guru SMPN 1 Gurah.

Tentunya kita berharap dengan adanya kegiatan lomba poster ini menjadikan anak-anak serta seluruh warga dapat merasakan betapa pentingnya menciptakan lingkungan yang bersih tanpa asap rokok.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba poster serta penyerahan trophy dan hadiah kepada peserta pemenang. (Rist)

Hasil pemenang lomba poster

Hasil pemenang lomba poster

Para pemenang lomba poster HTTS

Para pemenang lomba poster HTTS

Foto Bersama Peserta Lomba Poster HTTS

Foto Bersama Peserta Lomba Poster HTTS